Booking Pesawat, Kereta Api, Hotel

CHLOROPHYLL, Minuman Dengan Antioksidan Tinggi



Liquid Chlorophyll adalah minuman kesehatan yang mengandung bahan utama klorofil dari daun Alfalfa (medicago sativa) yang merupakan sumber nutrisi alami yang memegang peranan yang cukup penting bagi kesehatan.

Berdasarkan penelitian yang dilakukan oleh Dr. H.M. Muchlisch Sy.Sp.Og, Eko Suhartono, M.Si, Bambang Setiawan , S.Ked. di Fakultas Kedokteran bagian kimia, Universitas Lambung Mangkurat, Banjarbaru menemukan manfaat Chlorophyll sebagai antioksidan dan antihemolisis. Hal ini disebabkan karena kandungan Chlorophyll yang memberi nutrisi, meningkatkan pemasukan nutrisi dalam darah untuk menaikkan level oksigen Tautan permanendalam darah, membantu regenerasi sel darah merah, dan menghambat proses oksidasi.

Sebagai antioksidan Chlorophyll memiliki senyawa polifenol yang dapat bekerja meningkatkan enzimatik dalam tubuh. Juga melindungi sel dari aktivitas radikal bebas dengan mencegah mutasi sel tubuh dari efek radiasi maupun zat kimia sintetik yang berbahaya yang bisa menimbulkan resiko tumor atau kanker.  Berdasarkan dari hasil penelitian ini salah satu senyawa yang diduga dapat berperan sebagai antioksidan sehingga mampu menghambat hemolisis adalah Chlorophillin yang terdapat dalam Chlorophyll. Hal ini didasarkan pada struktur kimia Chlorophyll yang dibentuk oleh senyawa kompleks hem dan magnesium yang terikat pada ligan.

Selain itu juga Chlorophyll kaya akan mineral yang berperan penting dalam memperbaiki stamina tubuh serta meningkatkan produksi sel darah putih dalam meningkatkan sistem kekebalan tubuh anda. Antioksidan bekerja karena adanya kandungan mineral yang baik dalam Chlorophyll, yang dapat mencegah reaksi oksidasi dalam proses biokimia dalam sel tubuh, yang dapat merusak molekul, termasuk sel tubuh, DNA, mitokondria dan sel lainnya.
Sifat antioksidan dalam Chlorophyll memiliki aktivitas antioksidan lebih tinggi dari vitamin E, sehingga berperan penting dalam menjaga molekul dan sel tubuh dari reaksi oksidasi dengan radikal bebas.

Disisi lain Chlorophyll juga dapat bersifat sebagai antihemolisis, yaitu melindungi sel darah merah dari radikal bebas dengan mengikat logam berat yang dapat menyebabkan pecahnya atau rusaknya sel darah merah dalam tubuh.  Oleh karena itu Chlorophyll dapat mengurangi resiko kita dari timbulnya berbagai penyakit yang disebabkan aktivitas radikal bebas. Beberapa penyakit yang diduga terkait dengan radikal bebas antara lain : diabetes mellitus, parkinson, katarak, peningkatan kolesterol, tumor, kanker, penuaan dini, dan lainnya.

Kondisi lingkungan dan kualitas asupan makanan yang kurang baik, juga hormon buatan yang terkandung dalam makanan yang kita konsumsi sehari-hari bisa turut memicu meningkatnya produksi radikal bebas dalam tubuh. Aktivitas radikal bebas dalam tubuh inilah yang pada akhirnya turut menyebabkan berbagai penyakit degeneratif.  


Konsumsi makanan atau minuman kesehatan yang baik dan dibutuhkan oleh tubuh bisa menjadi salah satu jalan keluar.   
Liquid Chlorophyll salah satu minuman kesehatan yang telah teruji kaya akan antioksidan dan antihemolisis, dua kandungan penting pencegah aktivitas radikal bebas yang bisa mengancam kesehatan tubuh anda.   
Dengan mengkonsumsi Liquid Chlorophyll setiap hari, anda sudah berinvestasi hidup sehat sampai hari tua dalam menghindari resiko penyakit degeneratif.  


Liquid Chlorophyll memberikan kesehatan yang baik untuk anda sekeluarga

 

Liquid Chlorophyll  
1 botol berisi 500 ml.
Harga  Rp. 140.000,-





Pemesanan  :   
021.93097236 – 0858 80722236




0 komentar:

Posting Komentar

 
Design by Free Wordpress Themes | Bloggerized by Free Blogger Templates | Web Hosting Deals