Booking Pesawat, Kereta Api, Hotel

FLEK PARU-PARU

Apakah anak anda sering mengalami demam, nafsu makan berkurang, berat badan semakin menyusut dan batuk yang tidak kunjung sembuh ??? 
Hati-hati bisa jadi anak anda menderita flek Paru-paru.

Flek Paru adalah istilah yang umumnya digunakan oleh dokter dengan maksud sebagai penyakit Tuberkulosis. Tuberkulosis (TBC) adalah penyakit yang dapat diobati, yang disebabkan oleh bakteri (kuman) Mycobacterium tuberculosis. TBC boleh merusak paru-paru atau bagian tubuh lain dan mengakibatkan penyakit parah. Untuk mengetahui si anak menderita TBC atau tidak, perhatikan gejalanya, antara lain : Gejala utamanya batuk yang tidak henti selama lebih dari 3 minggu, nafsu makan berkurang, berat badan semakin menyusut menjadikan tubuhnya kurus. Di leher bagian samping seringkali teraba kelenjar getah bening.

Terhadap anak yang mengalami gejala tersebut biasanya dilakukan test Mantoux. Test ini yang paling bermakna untuk menegakkan diagnosis TBC pada anak. Test Mantoux dilakukan berupa suntikan di kulit lengan bawah. Setelah 48-72 jam dilihat bekasnya. Dinyatakan positif bila terdapat benjol merah dengan garis tengah lebih dari 10 mm atau 1 cm. Benjolan ini kemudian menghitam dan baru hilang setelah 1 minggu.
Apabila test Mantoux positif, berarti anak sudah terkontak oleh kuman TBC. Harus dilakukan pemeriksaan laju endap darah dan foto rontgen untuk menilai apakah TBC berada dalam keadaan aktif atau tidak. Hasil foto inilah yang sering disebut sebagai flek.

Ada Scrophuloderma atau TBC kulit (seperti koreng yang kronik dan kunjung sembuh). Ada Phlycternular Conjungtivitis (kadang di mata ada merah, lalu ada bintik putih). Ada Specific Lymphadenopathy (pembesaran kelenjar getah bening di leher).  Pada TBC, biasanya kelenjar di leher yang membesar akan berderet atau lebih dari satu.

Selain itu, TBC dapat menular, cara penularan TBC umumnya melalui udara apabila orang yang membawa TBC dalam paru-paru atau tenggorokan batuk, bersin atau berbicara, lalu kuman dilepaskan ke udara. Apabila orang lain menghirup kuman ini, mereka mungkin terinfeksi. Kebanyakan orang mendapat kuman TBC dari orang yang sering berada dekat dengan mereka, seperti anggota keluarga, teman atau rekan sekerja.

Perlu diketahui, kasus TBC pada anak di Indonesia cukup banyak yaitu sekitar 20% dari seluruh kasus TBC. Diperkirakan terdapat 583.000 kasus baru TBC setiap tahunnya (Dinas Kesehatan RI). Di seluruh dunia, TBC dapat membunuh 100.000 anak setiap tahunnya. Anak-anak juga paling rentan menderita TBC berat, yang menyerang otak dan medulla spinalis. Mungkin karena sulit terdeteksi, kasus TBC pada anak seringkali tidak diperhatikan. Anak penderita TBC yang datang ke rumah sakit umumnya sudah mengalami TBC yang berat, meluas dan sudah menyerang ke selaput otak (meningitis).
Untuk mencegah TBC pada anak, perlu dilakukan vaksinasi BCG sejak bayi. Namun apabila vaksinasi itu dilakukan ketika si anak masih berusia 2-3 bulan maka harus dilakukan test Mantoux terlebih dahulu. Jika test Mantoux itu hasilnya negatif, baru boleh diberikan vaksinasi BCG. Kalau si anak ternyata positif TBC dan kemudian diberikan vaksinasi BCG, hal itu justru akan memberatkan penyakitnya.

Untuk menjaga kesehatan dan mencegah agar anak anda terhindar dari Fek Paru, kini telah tersedia PROPOLIS PLATINUM  untuk menjaga kesehatan dan meningkatkan sistem kekebalan tubuh agar anak anda terhindar dari Flek Paru.


PROPOLIS PLATINUM  kaya akan nutrisi yang terdiri dari asam amino, vitamin dan mineral. Berdasarkan penelitian yang dilakukan di Universitas di Eropa, Propolis yang berasal dari Brazil memiliki khasiat sebagai anti bakteri, anti jamur dan anti virus lebih kuat dibanding dengan Propolis yang berasal dari Australia dan China (Aga et.al 1994).  Selain itu, kandungan bioflavonoidnya dapat mematikan hampir 76 jenis bakteri yang sangat merugikan tubuh manusia, salah satunya Mycobacterium tuberculosis. Oleh sebab itu Propolis dapat digunakan sebagai antibiotik alamiah. Selain itu sangat baik untuk menjaga tubuh kita dari penyakit flu, demam, bronchitis, amandel dan berbagai penyakit lainnya yang disebabkan oleh bakteri, jamur dan virus,  dapat menon-aktifkan aktivitas bakteri penyebab TBC yang menyebar di dalam tubuh dengan memecahkan sel Mycobacterium tuberculosis, sehingga jumlahnya dapat berkurang dan tidak dapat berkembang dalam tubuh. Selain itu kandungan Propolis juga memiliki aktivitas sebagai antihistamin yang dapat menurunkan reaksi alergi sehingga dapat berfungsi menurunkan frekuensi batuk yang terjadi pada anak dan mengurangi Flek pada organ paru.

Senyawa fenolik alami yang terkandung dalam Propolis antara lain flavonoid, galangin, kaemferil dan kaemferid dapat berfungsi sebagai anti inflamasi yang mengurangi peradangan dalam tubuh terutama pada kelenjar getah bening, mengurangi pembengkakan dan dapat menurunkan demam pada anak. Untuk kasus flek paru pada anak umumnya dapat dikonsumsi Propolis Platinum sehari maksimal 10 tetes sehari sekali dan dapat dicampur dengan susu, madu untuk dapat meningkatkan nafsu makan dan juga peningkatan berat badan anak.




Oleh karena itu Propolis sangat baik untuk kesehatan tubuh kita dan 
kesehatan anak kita dengan menguatkan fungsi sistem kekebalan tubuh, 
sehingga kita dapat menjaga dan mencegah serangan penyakit infeksi 
dari bakteri terutama penyakit flek paru pada anak. 

Propolis Platinum sangat aman untuk menjaga kesehatan tubuh kita 
dan keluarga kita secara alami.


Kemasan 1 box isi 5 botol @ 6 ml 
Harga  Rp. 618.000,-

Kemasan 1 box isi 1 kemasan tunggal 6 ml
Harga  Rp. 136.000,-


Pemesanan  :  021.93097236 – 0858 80722236 


0 komentar:

Posting Komentar

 
Design by Free Wordpress Themes | Bloggerized by Free Blogger Templates | Web Hosting Deals