Booking Pesawat, Kereta Api, Hotel

WASPADA Wabah Flu Burung


Wabah flu burung yang akhir-akhir ini melanda beberapa negara Asia termasuk Indonesia telah menimbulkan kekhawatiran tersendiri dimana penyakit yang berasal dari unggas ini bisa menular pada manusia hingga menyebabkan kematian

Apa itu Flu Burung ?
Flu Burung atau Avian Influenza disebabkan oleh virus influenza  tipe A, jenis  H5N1.  Virus H5N1 bisa bercampur dengan virus influenza yang biasa diidap manusia. Penularan terjadi karena kontak langsung dengan unggas atau kotoran unggas yang terinfeksi flu burung.

Bagaimana penularan virus flu burung pada manusia?
Flu burung bisa ditularkan lewat udara, juga bisa menular pada manusia bila manusia bersinggungan langsung dengan ayam atau unggas atau hewan lain yang terinfeksi flu burung, seperti babi.  Unggas yang terinfeksi dapat pula mengeluarkan virus ini melalui tinja, yang kemudian mengering dan hancur menjadi semacam bubuk. Bubuk inilah yang dihirup/terhirup oleh manusia atau binatang lainnya. Menurut WHO flu burung mudah menular dari unggas ke manusia dibanding dari manusia ke manusia. Satu-satunya cara virus flu burung dapat menyebar dengan mudah dari manusia ke manusia jika virus flu burung tersebut bermutasi dan bercampur dengan virus flu manusia.

Gejala-gejala flu burung pada manusia
Manusia yang tertular virus flu burung diketahui dengan gejala-gejala umumnya orang terkena flu biasa seperti pilek, demam dengan suhu badan tidak stabil (suhu naik sampai 38-40°C), sakit kepala, batuk, nyeri otot, lemas, mual dan ngilu tulang, sakit tenggorokan dan sesak napas.  Apabila keadaan memburuk bisa menimbulkan penyakit saluran pernapasan akut sampai mengancam jiwa seseorang.

Usaha Pencegahan
Sejauh mungkin hindari kontak langsung dengan ayam atau unggas diidentifikasi terinfeksi flu burung, mencuci tangan sebelum makan, mandi sehabis bekerja, dan istirahat yang cukup. Selain itu meningkatkan kesehatan tubuh kita dengan mengkonsumsi makanan kesehatan (suplemen) yang dapat meningkatkan sistem kekebalan tubuh kita.

PROPOLIS PLATINUM
Penggunaan Propolis Platinum dapat menguntungkan bagi tubuh kita, karena merupakan makanan kesehatan (suplemen) yang bermanfaat untuk meningkatkan sistem kekebalan tubuh kita dan menjaga agar tubuh kita tetap sehat. Selain itu Propolis Platinum juga berperan aktif sebagai anti virus yang efektif menghentikan aktivitas virus pada kelenjar ludah, termasuk virus tipe A dan tipe B yang menyebabkan flu, infeksi saluran pernafasan atas, corona virus, dan jenis-jenis virus lainnya. Karena sifat virus yang tidak bisa mati dan merupakan zat asing bagi tubuh kita, oleh karena itu kita harus meningkatkan sistem pertahanan tubuh kita untuk melawan virus. Propolis Platinum menjaga tubuh kita tetap sehat dan prima.

LIQUID ORGANIC SPIRULINA
Spirulina adalah sebuah alga hijau biru yang mempunyai gizi alami tinggi yang menakjubkan. Spirulina merupakan tanaman yang mengandung sumber natural vitamin B-12 terbanyak di dunia, mempunyai 70% asam amino dan mengandung keseluruhan aneka warna, carotene yang alami, dan Xanthophylis Phytopigment.  Spirulina mempunyai dinding sel yang halus, yang terbuat dari gula dan protein kompleks.  Alga ini lain dari pada alga yang lainnya karena ia mudah dicerna.  Spirulina merupakan makanan hijau yang lebih kaya “Gamma Linolenic Acid (GLA)” dari makanan hijau yang lainnya. GLA berperan sebagai anti inflamasi yang dapat mengurangi rasa sakit dan nyeri pada peradangan dan pembengkakan, mengurangi gejala encok dan rematik.

Asam Amino dalam Spirulina dapat bermanfaat bagi kesehatan, antara lain :
1.  Asam Amino Esensial seperti Isoleucine, Leucine, Lycine , Methionine, Phenylalanine, Threonine, Tryptophane dan Valine yang berfungsi, untuk mengoptimalkan pertumbuhan tubuh, kecerdasan, menstabilkan kadar gula darah dalam tubuh, pemacu kerja fungsi otak, meningkatkan energi kerja otot, membantu penyembuhan tulang, jaringan otot, kulit dan luka, memperkuat sistem kekebalan tubuh, mempertahankan pertumbuhan sel normal, mencegah anemia, kerontokan rambut, dan kelainan pada reproduksi hormon tubuh. Penting untuk metabolisme lemak, menjaga kesehatan hati, menenangkan saraf yang tegang, mencegah penumpukan lemak pada jaringan tulang, hati, jantung, pembuluh darah dan ginjal. Untuk menstabilkan kerja dari kelenjar tiroid, sehingga dapat mencegah pembengkakan kelenjar atau gondok. Mengurangi sakit migrain, menstruasi, dan arthritis gout, meningkatkan kemampuan usus dan proses pencernaan.  Mempertahankan keseimbangan protein, pembentukan kolagen, dan elastin. Mencegah serangan epilepsi.
2.  Asam Amino Non Esensial seperti Alanine, Arginine, asam Aspartic, Cystein, asam Glutamic, Glycine, Histidine, Proline, Serine, Tyrosine, yang berfungsi membantu proses detoksifikasi pada keadaan sirosis hati. Menghambat pertumbuhan sel tumor dan kanker dengan meningkatkan aktivitas sel darah putih dalam melawan penyakit atau zat asing dalam tubuh. Membantu kesehatan pankreas, meningkatkan pengeluaran insulin dalam darah untuk menstabilkan gula darah dan metabolism karbohidrat dalam tubuh. Menjaga kesehatan kelenjar prostat. Membantu produksi melanin dalam tubuh untuk menjaga produksi pigmentasi pada kulit, dan meningkatkan kerja dari kelenjar adrenalin dan kelenjar pituitary, meningkatkan saraf pendengaran.

 Dengan minum Spirulina kita dapatkan manfaat yang banyak untuk menjaga kesehatan tubuh kita dari berbagai serangan penyakit

Spirulina, makanan alami untuk kesehatan tubuh kita


 
Propolis Platinum
Kemasan 1 box isi 5 botol @ 6 ml
Harga  Rp. 618.000,-

Kemasan 1 box isi 1 kemasan tunggal 6 ml
Harga  Rp. 136.000,-

 
Liquid Organic Spirulina
Kemasan 1 box isi 7 sachet @ 15 ml
Harga  Rp. 149.000,-



Pemesanan  :   
021.93097236 – 0858 80722236




0 komentar:

Posting Komentar

 
Design by Free Wordpress Themes | Bloggerized by Free Blogger Templates | Web Hosting Deals